Penduduk syurga sama rata umurnya muda


 

"Sesungguhnya kami jadikan mereka itu (isteri-isteri) dalam kejadian tubuh yang baru."
"Kami jadikan mereka perawan."
"Sebaya umurnya, penuh cintanya."
(Surat AL-Waqi'ah ayat 35,36,37)

     Penduduk syurga sama muda, sama cantik, dan sama rata, tidak ada yang tinggi besar, tidak ada yang kurus tinggi, dan tidak ada yang kecil pendek, tidak ada yang gemuk gembrot, tidak ada nenek-nenek dan kakek-kakek, tidak ada anak-anak, tidak ada wanita yang menggendong atau menyusukan anak, tidak ada wanita mengidam,tidak ada wanita hamil, tidak ada wanita haid dan nifas.
      Dan tentunya disana tidak ada dukun beranak, rumah sakit, atau rumah orang bersalin dan sebagainya.
bagi laki-laki umur mereka 25 tahun dan wanita-wanita seperti gadis berumur 17 tahun. mereka tetap muda remaja selamanya. tidak akan merasa sakit dan mati untuk selama-lamanya, kondisi tubuh mereka lain daripada yang lain, tidak akan pernah menjadi tua,kisut,peot atau rabun senja karena pergantian siang dan malam, dan tidak akan mengganggu kesehatan tubuh walaupun mereka bersetubuh beberapa kali dalam sehari, dan tidak akan menyebabkan hamil pada isteri mereka, kecuali mereka inginkan.
        Ya sudah barang tentu, diantara orang yang masuk ke syurga, tidak selamanya atau semuanya yang telah pernah merasai punya anak. ada orang-orang yang tidak pernah punya anak. maka kata Imam Gozali, terhadap mereka ini, jika kedua suami istri ingin betul mempunyai anak, maka dalam hal ini Allah SWT akan mengabulkan keinginan mereka, akan tetapi isterinya tidak akan bersusah payah mengandung seperti didunia dari sebulan sampai sembilan bulan, dan kalau sudah lahir harus bertahun-tahun menanti sampai anak itu tumbuh dewasa. akan tetapi tidak demikian di syurga, dalam tempo beberapa jam isteri mereka lalu hamil, dan dalam waktu yang singkat melahirkan anak, dalam keadaan yang bersih dan sempurna, dan dalam waktu yang cepat anak itu menjadi dewasa. hal ini semata-mata tidak lain adalah karena Allah SWT  menunjukkan kekuasaan-Nya kepada hamba-Nya dan karena rahmat-Nya semata-mata. kalau didunia  SWT Allah kuasa menjadikan manusia berjuta-juta banyaknya, masak diakhirat tuhan tidak kuasa menjadikan manusia, ini mudah sekali bagi Allah SWT. ya sudah barang tentu bagi mereka yang telah pernah mempunyai anak didunia tidak akan tergores dihatinya ingin mempunyai anak lagi.
         Mereka di syurga, tidak ada hal selingkuh, rasa cemburu, egois, bosan,tidak ada rasa iri dalam hati mereka, malah selamanya mereka merasa puas atas apa yang sudah ada pada diri mereka, dalam hal kenikmatan hidup sehari-hari.
         Apakah sebabnya? Mereka telah di beri kesenangan yang  cukup puas, hidup seperti dalam istana kerajaan, setiap hari bergembira, makan dan minum bersuka-ria, saling kunjung-mengunjungi antar anak dan ibu-bapak, antar murid dengan guru, diantara kawan dengan kawan dan seterusnya.
         Setan-setan sudah tidak ada lagi yang akan menggoda kepada mereka, iblis dan setan sudah dimasukkan kedalam neraka bersama-sama orang yang mereka goda, dan mereka tidak akan pernah keluar lagi dari neraka untuk selamanya, itulah hukuman iblis dan setan dalam neraka sepanjang zaman selama hidup di akhirat sebagai balasan amal perbuatannya.


sumber: berita alam ghoib sebelum dan sesudah hari kemudian M.A Jaya








Komentar